RSUP Prof Ngoerah menerima Studi Banding sebanyak 139 Orang Mahasiswa dan Mahasiswi dari Institut Rajawali Bandung di Aula Werkudara pada Rabu, 27 Juli 2022 pukul 09.00 WITA. Kunjungan ini disambut oleh Koordinator Hukormas Arya WS Duarsa sekaligus memberikan pemaparan terkait gambaran umum RSUP Prof Ngoerah. Adapun tujuan dari kunjungan Fakultas Keperawatan ini adalah mempelajari pelayanan Keperawatan yang berlangsung di RSUP Prof Ngoerah yang dimana nantinya para Mahasiswa dipersiapkan untuk bekerja nanti.

Dalam sambutannya, Arya WS Duarsa menyambut baik kehadiran para peserta dengan memberikan Narasumber yang berkompeten pada bidangnya. “Saya ucapkan selamat datang di RSUP Prof Ngoerah yang dimana dulunya nama RS kita ini adalah RSUP Sanglah. Kami sudah mempersiapkan Narasumber dan CI yang berkompeten sesuai dengan permintaan” ujarnya.

Selepas sambutan, Ners Made Udayana dan Ners Nanik memparkan materi sesuai dengan bidangnya masing masing. Kegiatan diakhiri dengan kunjungan lapangan pada pukul 11.00 WITA yang dimana di bagi menjadi 6 kelompok dan ditemani oleh CI dari Keperawatan RSUP Prof Ngoerah.

(RSUP Prof Ngoerah)

#studibanding
#institutkesehatanrajawalibandung
#rsupprofngoerah
#kemenkes

 

deneme bonusu veren siteler - takipcimx 1000 - buy tiktok likes - buy tiktok likes - gizli hesap görme