Dalam rangka pelaksanaan survei akreditasi oleh KARS di RSUP Prof Ngoerah maka pagi ini, Jumat 24 Februari 2023 digelar kegiatan Gebyar Akreditas KARS RSUP Prof Ngoerah Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Parkir Cempaka.

Tampak Hadir Direksi, Para Koordinator, Sub Koordinator, Ka. KSM, Kepala Instalasi, Para Penanggung Jawab Ruangan dan staff Medis dan Administrasi dan masih banyak lainnya.

Kegiatan diawali dengan senam aerobik pada pukul 07.00 WITA dengan menghadirkan instruktur profesional dan dilanjutkan dengan launching buku saku digital Akreditasi dan yel-yel akreditasi secara serentak. Buku saku digital dapat diperoleh dengan melakukan scan QR code yang telah disediakan panitia Komite Mutu.

Dalam sambutan Dharma Kerti Natih Direktur POU menyampaikan kepada seluruh karyawan dan karyawati agar selalu bersemangat dalam melayani untuk memperoleh nilai yang terbaik. “Melalui kegiatan ini saya berharap semua karyawan dan karyawati mengetahui akan diadakannya akreditasi KARS pada akhir Maret nanti. Mari kita bersama-sama meningkatkan lagi kualitas pelayanan untuk memperoleh kepuasan pasien” ujar Dharma Kerti.
(Humas RSUP Prof Ngoerah)

#gebyarakreditasi
#rsupprofngoerah
#kemenkes
#banggamelayanibangsa