Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24 dan HUT RSUP Prof Ngoerah ke-64, DWP RSUP Prof Ngoerah mengadakan seminar anggrek dan workshop dengan tema “Kasiat Angrek Yang Terpendam” pada hari Kamis 14 Desember 2023 bertempat di aula Werkudara yang dimulai pukul 09.00 WITA.

Seminar ini menghadirkan, Dr. dr. Anak Ayu Sri Wahyuni, Sp.KJ (Kasiat Angrek untuk kesehatan jiwa), Ibu Sri Laba (Owner Duta Orchid), Ibu Sudarmi (Florist Dekorator) dan moderator dr. Desak G. A. Pramesti Devi, M.Ked. Klin., Sp.B. Tampak hadir juga perwakilan dari seluruh Bali dalam kegiatan.

Ketua DWP RSUP Prof Ngoerah Ny. Yuli Sudana dalam sambutan mengatakan manfaat diadakannya kegiatan ini. “Saya yakin disini banyak pencinta anggrek, tapi saya yakin sedikit yang membiakkan anggrek. Maka dari itu saya berharap semoga dengan adanya kegiatan sosial ini dapat menambah ilmu dalam perawatan anggrek” ujarnya.

Selain seminar, pameran angrek juga diadakan secara eksklusif selama dua hari 14-15 Desember 2023 bertempat di Aula Werkudara. Dapatkan harga dan penawaran menarik yang disponsori oleh Duta Orchid.
(Humas RSUP Prof Ngoerah)